Tips Jago Main Mobile Legends Ini Patut Kamu Coba

Berita Games Mobile Legends

Tidak bisa dipungkiri lagi permainan Mobile Legends sampai sekarang ini semakin banyak peminatnya. Mobile Legends merupakan game MOBA yang tengah populer di Indonesia. Mungkin banyak pula dari mereka pemula berkeinginan mencari tips jago main Mobile Legends.
Game tersebut mampu berikan penawaran gameplay kompetitif sekaligus adiktif. Jadi kamu harus berjuang mengalahkan tim lawan mempergunakan strategi sekaligus ketrampilan terbaik. Jika memang kamu berkeinginan jadi jagoan ML. Tentu saja bisa menyimak artikel ini lebih lanjut.

MLBB Heroes Based on Real-World Folklore | Codashop Blog SG

Tips Jago Bermain Mobile Legends

Menjadi pemain Mobile Legends yang mahir sebetulnya bukan hal yang sulit untuk dilakukan. Hanya saja mungkin masih banyak yang belum paham mengenai tips jago main Mobile Legends. Supaya lebih jelas sebaiknya simak ulasan berikut:

  • Memilih Hero terbaik

Perlu kamu ketahui bahwasanya pemilihan hero terbaik dalam permainan ML memang perlu dilakukan. Usahakan kamu memilih hero berdasarkan gaya bermainnya. Dimana setiap hero mempunyai kelebihan bahkan kekurangan tersendiri. Jadi usahakan memilih hero yang mampu imbangi kelebihan maupun kekurangan tim kamu.
Kamu juga perlu mengerti manakah sebetulnya hero yang jadi META kala itu. Bahkan kamu juga perlu mengetahui counter dari heronya. Jadi pada intinya pemilihan hero tergolong sangat penting bagi pemain ML jika memang ingin mahir dalam game tersebut.

  • Memperhatikan Map

Minimap adalah hal yang terbilang penting sekali dalam game Mobile Legends. Sebab di sana sudah tersedia begitu banyak informasi penting. Seperti halnya posisi musuh, posisi teman jadi kamu bisa memikirkan sebuah strategi terbaik untuk mengetahui dimana posisi rekan maupun lawan.
Menariknya lagi dengan melihat map menjadikan kamu sulit terkena gank karena kamu semakin siap memperoleh serangan dari lawan. Kamu pun bisa bermain lebih aman dengan memeluk Turret apabila melihat sang musuh mencoba lakukan gank.
Jangan lupa juga perhatikan minimap agar mampu ketahui situasi yang tengah terjadi dalam sebuah pertempuran. Paling penting jangan sampai membiarkan musuh mengambil Lord, Turtle bahkan Turret.

  • Sering melakukan latihan

Apabila kamu berkeinginan tingkatkan skill sewaktu bermain Mobile Legends. Alangkah baiknya melakukan latihan sebanyak mungkin. Jadi semakin sering berlatih tentu saja semakin bagus ketrampilan yang kamu miliki. Pastikan mempergunakan mode pelatihan agar mampu tingkatkan ketrampilan.
Kamu bahkan bisa pula berlatih dengan hero tertentu pada custom match maupun classic. Jangan latihan hero ataupun strategi pada Ranked Match.

  • Belajar banyak dari kesalahan

Tips jago main Mobile Legends berikutnya tentu saja belajar dari kesalahan. Seringkali kesalahan yang kita lakukan menjadi penyebab kekalahan dalam bermain game. Usahakan untuk belajar dari kesalahan yang telah dilakukan sebelumnya. Jangan sampai kesalahan tersebut diulangi kembali.
Kesalahan kecil seperti halnya memaksa war meskipun kalah berulang kali, terkena first blood bahkan gagal memperoleh objektif perlu kamu jadikan pelajaran berharga kedepannya.

  • Membaca tips dalam aplikasi dunia game

Dunia games ternyata mampu hadirkan berbagai macam tips maupun trik yang siap membantu kamu lebih jago ketika bermain Mobile Legends. Ada baiknya kamu membaca beragam tips bermain seperti halnya pro player. Bisa juga kamu mencari tahu seperti apa build terbaik untuk setiap heronya.
Biasanya build terbaik dalam dunia games sudah terjamin bagus serta terbaik. Hal ini dikarenakan sudah dicoba untuk dimainkan pada Ranked Match serta top global. Menariknya lagi kamu juga mampu membeli Diamond ML agar terkesan semakin jago.

Itulah tadi sedikit ulasan mengenai tips jago main Mobile Legends yang perlu kamu pahami. Semoga informasi di atas semakin memperluas pengetahuan kamu. Apalagi bagi siapa saja yang masih pemula bermain game Mobile Legends ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *