Skin Terbaik PUBG 2023 Paling Keren Serta Estetik

Uncategorized

PUBG Mobile bukan hanya terkenal berkat gameplay unik namun juga berkat skin yang menghadirkan skin senjata. Keberadaan dari skin senjata berhasil jadi aksesori terbaik yang mampu jadikan karakternya semakin terlihat keren. Hanya saja mengenai jumlahnya ternyata begitu banyak sehingga kebingungan menentukan pilihan. Kini ada sedikit rekomendasi skin terbaik PUBG 2023.
PUBG Mobile adalah salah satu jenis game online populer yang berada di dunia. Jadi game online tersebut memiliki genre battle royal sehingga mampu tampilkan grafik apik serta menjadikan para penggemar betah memainkan game tersebut.

5 Skin Termahal di PUBG Mobile: Capai Rp32 juta! - Sportstars.Id

Rekomendasi Skin Terbaik PUBG 2023

Pastinya sekarang sudah banyak yang merasa penasaran dengan skin terbaik PUBG 2023. Supaya lebih jelas simak uraian berikut:

  • Terrong Fang-Kar98K

Senjata yang satu ini adalah hasil kolaborasi PUBG Mobile serta Godzilla. Jadi skin ini mempunyai warna abu-abu. Bahkan tersedia pula warna biru dengan pola retakan. Warna dari skinnya bisa berganti jadi orange jika pemain berhasil naik level.

  • Blood and Bones-M16A4

Skin terbaik PUBG 2023 kali ini mempunyai tampilan darah maupun tulang. Tampilannya terkesan menakutkan sehingga membuat lawannya semakin ciut nyalinya. Tentu saja kamu bisa menjadikan pilihan skin ini dalam game PUBG Mobile.

  • Mauve Avenger –AWM

Senjata AMW adalah salah satu dari senjata paling rekomended untuk para pemain yang suka dengan senapan sniper. Skin dari senjata tersebut seringkali didominasi warna ungu. Bahkan ada pula beberapa bagian mempunyai warna ungu cerah. Jadi pastikan kamu mengerti akan hal ini.

  • The Fool –M416

Bisa dikatakan skin kali ini menjadi skin terbaik yang berada dalam game PUBG Mobile. Seringkali skin tersebut didominasi warna ungu tua. Bahkan uniknya skin tersebut muncul dengan gambar mulut. Sebetulnya skin The Fool-M416 telah lama tidak tersedia dalam game. Tetapi jika ada pemain berhasil memperoleh skin tersebut. Maka mudah bagi pemain memperoleh skin yang tidak kalah bagus..

  • 8-Bit unicorn –M762

Skin terbaik PUBG 2023 kali ini tentu saja berbeda dibandingkan yang lainnya. Skin dari senjata 8-Bit Unicorn-M762 mempunyai warna campuran hijau, biru, kuning bahkan merah. Campuran warna tersebut mampu menjadikan skin senjatanya jadi skin yang patut dicoba para pemain di setiap game PUBG Mobile.

  • Field Commander AWM

Meski sniping merupakan trik populer dikarenakan jarak yang begitu jauh di PUBG Mobile. Namun ternyata AWM tetap saja menjadi salah satu pilihan banyak pemain dalam hal persenjataan. Hal ini dikarenakan Field Commander merupakan skin bagus sebagai senjata dikarenakan kosmetiknya mampu diupgrade.
Kamu juga mampu tambahkan beberapa highlight kuning pada tampilan umum dari AWM. Hanya saja tampilannya terkesan bersih serta sederhana tetapi tetap elegan pula. Jadi hal tersebut menjadi sebuah alasan mengapa skin tersebut jadi salah satu skin terbaik PUBG 2023 dalam game tersebut.

  • Call of The Wild M416

Skin yang satu ini awal mulanya hanya mampu berikan kesan paling mengesankan. Tetapi ketika berada pada level maksimal ternyata mampu jadi sesuatu luar biasa. Apabila kamu mencari skin mengesankan tentu saja bisa menjatuhkan pilihan pada skin Call of The Wild M46 ini.
Sebetulnya masih cukup banyak sekali rekomendasi skin terbaik PUBG 2023 yang menarik jadi pilihan. Di atas hanya beberapa referensi saja yang mungkin cocok untuk kamu pilih. Hingga akhirnya kamu bisa ikuti permainan PUBG mobile sebaik mungkin dan mampu menangkan game tersebut.
Semoga informasi di atas mampu memperluas pengetahuan kamu mengenai skin terbaik dari PUBG Mobile. Hingga akhirnya tidak merasa penasaran lagi dengan pilihan skin yang terbaik dari game tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *