Sekilas Tentang PUBG Mobile Serta Cara Redeem Kode PUBG

pubg mobile

PUBG Mobile saat ini kembali bagikan kode redeem untuk pemainnya. Melalui kode redeem tersebut pemain mampu tukarkan dengan deretan item paling menarik secara gratis. Jadi kode tersebut mempunyai waktu penukaran yang sifatnya terbatas. Selain itu pemain juga harus mengerti cara redeem kode PUBG.

Para pemain bisa segera memperoleh beberapa item apabila segera menukarkan kodenya. Jadi kamu pun berkesempatan peroleh item yang jadi keinginan. Cara redeem kode PUBG mobile pun jadi informasi paling menarik untuk penggemar game battle royal. Sebetulnya pemain PUBGbisa memperoleh beragam item secara gratis apabila mampu menukarkan kode redeemnya.

Pengertian PUBG Mobile dan Redeem Code

Sebetulnya prinsip dari permainan PUBGMobile tergolong hampir sama dengan PUBG versi PC yakni battle royal. Jadi player dikumpulkan kemudian diterbangkan menuju pada area battle. Player mampu tentukan pilihan agar mampu turun dimana saja berdasarkan arah terbang pesawat.

Battle royal seringkali dimainkan secara online dengan melibatkan begitu banyak pemain. Pada kasus PUBG Mobile ternyata permainan bisa dilakukan seratus orang dengan adanya pembagian tim berjumlah 25. Setiap harus mampu bertahan hidup dari tim lain selagi zona pertarungannya semakin dipersempat di setiap waktu. Jadi tim ataupun orang yang mampu bertahan sampai akhir dialah pemenangnya.

Sementara itu redeem code merupakan salah satu usaha yang dilakukan oleh pihak pengembang PUBG Mobile agar mampu pertahankan ataupun menarik perhatian para penggemarnya. Upaya tersebut dilakukan agar mampu meraih keuntungan lebih sebagai pihak PUBG Mobile. Seringkali pengembang memberikan penawaran sejumlah hadiah paling menarik lewat beragam kesempatan. Hadiah bisa saja berupa skin, item bahkan bundle lainnya.

Kamu hanya perlu masukkan kode yang sudah diberikan dan kamu berkesempatan mendapatkan beragam item menarik dalam game PUBG Mobile. Berbicara mengenai redeem tentunya banyak pemain merasa penasaran tentang cara redeem kode PUBG.

Simak Langkah Cara Redeem Kode PUBG

How to redeem PUBG Mobile codes on the PUBG mobile redeem centre

Sebagai pemain PUBG Mobile seharusnya paham tentang cara redeem kode PUBG . Berkat kode yang sudah kamu redeem maka kamu bisa memperoleh beragam item tertentu untuk membantu menangkan permainan. Supaya lebih jelas sebaiknya simak langkah cara redeem kode PUBG berikut ini:

  • Pergi menuju situs resmi dari PUBG Mobile yakni https://pubgmobile.com/redeem.
  • Dalam kolom character ID sebaiknya kamu input nomor ID akun game dari PUBG Mobile. Jika kamu tidak mengetahui ID karakter dari akun sebaiknya ikuti langkah pergi dalam game kemudian login serta masuk
  • menuju profil. Selanjutnya melihat di bagian character ID.
  • Di bagian kolom redemption code ada baiknya memasukkan nomor serta huruf redeem kode yang tadi sudah diperoleh.
  • Pada kolom verification code ada baiknya masukkan lagi nomor serta huruf redeem code. Usahakan kode yang kamu input sudah benar.
  • Selanjutnya menekan tombol redeem.

Ternyata mudah dan begitu praktis sekali cara redeem kode PUBG Mobile ini. Siapa saja bisa melakukannya dengan mengikuti langkah yang telah tersedia di atas. Kehadiran redeem code ini ternyata semakin menambah keuntungan untuk para penggemar dari game PUBG Mobile.

Jadi hadirnya hadiah-hadiah tersebut bisa menambah semangat para pemain sewaktu bermain. Selain itu peluang meraih kemenangan pun juga semakin besar. Siapa lagi yang tidak tertarik dengan game PUBG Mobile yang populer saat ini. Dengan berbekal redeem kode kamu berkesempatan mendapatkan beragam item sesuai kebutuhan.

Kode redeem biasanya hanya mampu berikan hadiah selama 3 hari bahkan mempunyai limited hingga 500 pemain. Inilah mengapa kamu harus memastikan sudah menukar semua kodenya. Kode tersebut memang ada batasan waktunya, jadi usahakan jangan sampai terlewat.

Semoga informasi terkait cara redeem kode PUBG Mobile ini semakin memperluas pengetahuan kamu tentang game tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *